BERANDA

Kamis, 07 April 2011

KIM Sinar Pelita Kebundadap Timur Juara II LCK Bakorwil IV

Berita Utama
Edisi : 30 April 2010




News Room, Jum’at ( 30/04 )
Sebagai awal pelaksanaan Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Jawa Timur tahun 2010 yang akan berlangsung di Kabupaten Probolinggo, telah dilakukan seleksi Lomba Cerdik Komunikatif di Bakorwil IV Pamekasan, Kamis (29/04) yang diikuti 7 utusan KIM dari 4 Kabupaten di Madura, Kota Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Kepala Bakorwil IV Pamekasan, Dr. Drs. H. Idrus, M.Si pada acara Lomba Cerdik Komunikatif mengatakan, untuk melihat perkembangan dan aktifitas KIM, pemerintah Propinsi Jawa Timur setiap melaksanakan Lomba Cerdik Komunikatif KIM dalam rangka menyambut Pekan KIM 2010.

H. Idrus menjelaskan, dengan dilaksanakannya perlombaan tersebut, beertujuan untuk mengetahui sejauh mana peranan KIM, khususnya yang ada di Bakorwil IV ini menginformasikan program pemerintah, utamanya tentang kesehatan.

Sebab, keluarga yang sehat adalah keluarga yang mampu mengurus anak-anaknya, serta program pemerintah lainnya yang perlu disampaikan kepada warga masyarakat melalui kegiatan KIM.

Adapun kriteria penilaian dalam Lomba Cerdik Komunikatif ini meliputi, administrasi, wawancara, dan penyampaian materi.

Sedangkan tim penilai melibatkan unsur Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur, Universitas Airlangga Surabaya, dan unsur Bakorwil IV Pamekasan.

Setelah diadakan penilaian secara obyektif, telah ditentukan juara-juaranya sebagai berikut, Juara I utusan KIM Pamekasan berhak mewakili Bakorwil IV Pamekasan pada Pekan KIM Jawa Timur di Kabupaten Probolinggo, Juara II KIM Sinar Pelita Desa Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Juara III utusan KIM Kabupaten Bangkalan, dan Juara Harapan utusan KIM Kabupaten Sidoarjo. ( JuP-25, Esha )

www.sumenep.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar